Gerrard pemain terbaik versi wartawan


Steven Gerrard mengatakan terharu dan merasa mendapatkan kehormatan besar setelah dinobatkan sebagai pemain terbaik versi persatuan wartawan sepak bolaInggris (FWA).Penghargaan bergengsi ini diterima langsung oleh Gerrard dalam acara yang digelar di London, Minggu malam (20/01).Bagi Gerrard ini adalah penghargaan kedua dari FWA setelah menerima gelar yang sama pada 2009."Terus terang saya merasa tersanjung dan mendapatkan kehormatan besar," kata pemain tengah berusia 32 tahun ini."Bagi saya ini seperti bonus karena yang saya lakukan adalah selaluberupaya tampil maksimal, baik untuk Liverpool maupun tim nasionalInggris," papar Gerrard.Piala DuniaMereka ini menilai dan menguliti penampilan setiap pemain di lapangan. Jadi kalau saya dianggap yang terbaik oleh mereka, tentu saya merasa senang"Steven GerrardIa menjelaskan bahwa gelar pemain terbaik di Inggris versi FWA ini sangatberarti karena para wartawan inilah yang menilai penampilan pemain sepak bola setiap pekan."Mereka ini menilai dan menguliti penampilan setiap pemain di lapangan. Jadi kalau saya dianggap yang terbaik oleh mereka, tentu saya merasa senang," kata Gerrard.Musim ini Gerrard tidak pernah absen membela Liverpool di ajang Liga Primer dan mencetak gol ketika Liverpool menggilas Norwich 5-0, hari Sabtu (19/01), yang membuat klub yang bermarkas di Anfield ini makin mendekati posisi empat besar.Pemain veteran ini jugatelah 100 kalimembela tim nasional Inggrisdan kemungkinan masih akan dibawa manajer Roy Hodgson ke putaran final Piala Dunia di Brasil pada 2014."Kualifikasi Piala Dunia 2014 telah berlangsung separuh jalan dan saya tentu berharap Inggris bisa lolos ke Brasil," katanya.

Posted by alfusoft.net on 11:58 AM. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 comments for “Gerrard pemain terbaik versi wartawan”

Leave comment

Recent Entries

Recent Comments

Photo Gallery